Media Sosial Ditjen Diktiristek Terbaik pada PR Indonesia Awards 2024

Denpasar, 7 Maret 2024 – Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi berhasil meraih dua penghargaan prestisius pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024, Kamis (7/3). Pada ajang ini, Ditjen Diktiristek memenangkan Kategori Kanal Digital Subkategori Media Sosial TikTok (Gold Winner) dan Subkategori Media Sosial Instagram (Silver Winner).  

Penghargaan ini menjadi bentuk pengakuan atas kinerja humas Ditjen Diktiristek dalam memberikan pelayanan informasi dan kehumasan melalui konten-konten yang berkualitas di media sosial. Selain itu, penghargaan ini juga sebagai pendongkrak kualitas pelayanan informasi dan komunikasi di era digital.

Pelaksana tugas (Plt.) Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Nizam turut mengapresiasi penghargaan yang diraih. Ia berharap penghargaan ini dapat mendorong kinerja humas pemerintah sebagai ujung tombak penyampai informasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  8 Lembaga Swasta dan Pemerintah Siap Dukung MKM Mandiri di Sumbagsel

“Adanya ajang penghargaan ini tentu dapat menjadi tolak ukur bagi Ditjen Diktiristek untuk terus meningkatkan kinerja kehumasannya. Terlebih dalam dunia digital yang kini terus berkembang, media sosial menjadi hal esensial untuk memenuhi kebutuhan informasi insan pendidikan tinggi. Ditjen Diktiristek akan terus berupaya memberikan pelayanan informasi yang optimal,” ucap Nizam.

Plt. Sekretaris Ditjen Diktiristek, Tjitjik Srie Tjahjandarie turut mengapresiasi capaian ini dan mengungkapkan komitmen pimpinan dan tim humas Ditjen Diktiristek untuk meningkatkan mutu kehumasan dan pelayanan informasi kepada masyarakat. 

“Aspek kehumasan memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi mengenai kebijakan, program dan kegiatan pemerintah di sektor pendidikan tinggi, riset dan teknologi. Penghargaan ini menjadi semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuh Tjitjik. 

Baca Juga :  Berhasil Capai Catatan Baik Implementasi Kebijakan Kampus Merdeka, LLDIKTI XVI dan Universitas Negeri Gorontalo Jadi Tuan Rumah Kampus Merdeka Fair

PR Indonesia Awards 2024 memberikan penghargaan atas kinerja kehumasan/PR di berbagai lembaga, termasuk perusahaan swasta nasional dan multinasional, BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, pemerintah daerah, lembaga, kementerian, dan perguruan tinggi. Dengan penilaian dari dewan juri yang terdiri dari pakar PR, akademisi komunikasi/PR, praktisi senior PR, dan tokoh-tokoh terkemuka di berbagai bidang terkait, kompetisi ini menyoroti karya kreatif, inovatif  dan program PR yang memberikan dampak positif. 

(YH/DZI/FH/DH/NH/SH/MSF) 

*Humas Ditjen Diktiristek*

*Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi* 

Laman : www.diktiristek.kemdikbud.go.id

FB Fanpage : @ditjen.dikti

Instagram : @ditjen.dikti

Twitter : @ditjendikti

Youtube : Ditjen Diktiristek

E-Magz Google Play : Satu Dikti

Tiktok : Ditjen Dikti

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
1586 Views