Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta Raih Juara II Bantul Inclusive Carnival

Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta berhasil meraih Juara II Lomba Karnaval yang diselenggarakan dalam rangka Bantul Inclusive Carnival. Karnaval ini dilaksanakan pada Rabu, 10 Mei 2023, pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai dan dimulai dari Kampus ISI Yogyakarta dan berakhir di Pasar Seni Gabusan. Kolaborasi mahasiswa dari  Program Studi Tari dan Pendidikan Seni Pertunjukan mengantarkan Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta meraih Juara II Lomba Karnaval di Bantul Inclusive Carnival.

Bantul Inclusive Carnival merupakan salah satu kegiatan yang digelar dalam upaya menuju Bantul Kota Kreatif versi Unesco 2023. Kabupaten Bantul terus menggulirkan berbagai aktivitas yang mendukung perkembangan ekosistem ekonomi kreatif. Bantul Inclusive Carnival melibatkan berbagai stakeholder yang ada seperti Pemerintah Daerah, Sekolah, Pendidikan Tinggi dan Masyarakat.

Baca Juga :  Tertarik Jadi Ahli Ilmu Kelautan Berkiprah Global? Kelas Internasional ITK IPB University Jawabannya

Pemilihan Pasar Seni dan Wisata Gabusan sebagai akhir dari perjalan kirab untuk lebih memperkuat eksistensi Pasar Seni dan Wisata Gabusan sebagai pusat penjualan produk-produk ekonomi kreatif. Pasar Seni dan Wisata Gabusan menjadi lokus Creative Hub karena lokasinya yang strategis sebagai jalan utama masyarakat Bantul dari dan ke Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman. Semoga dengan penyelenggaraan karnaval ini Bantul mampu terpilih sebagai salah satu Kota Kreatif versi Unesco 2023.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
651 Views