Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta Jajaki Kerja Sama dengan University of the Arts, Bremen

Fakultas Seni Rupa (FSR) ISI Yogyakarta menjajaki kerja sama dengan salah satu perguruan tinggi seni di Jerman, University of the Arts, Bremen. Penjajakan kerja sama ini dimulai dengan diskusi bersama antara Pimpinan FSR ISI Yogyakarta dan Perwakilan dari University of the Arts, Bremen pada 6 Maret 2024, di Ruang Sidang FSR ISI Yogyakarta. Dalam diskusi yang membahas potensi kerjasama antara kedua institusi, Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta dipimpinan langsung oleh Dekan FSR ISI Yogyakarta, Muhamad Sholahuddin, S.T., M.T. dan delegasi dipimpin oleh Prof Annette Geiger.

Pada diskusi ini, Pimpinan dari delegasi mencoba memperkenalkan profil dari masing-masing perguruan tinggi. Dalam diskusi ini kedua Lembaga sepakat untuk menjalin kerjasama dalam format pertukaran pelajar, dosen, penelitian bersama dan penyelenggaraan pemeran bersama.

Baca Juga :  Inovasi Mahasiswa ITS untuk Laut Bebas Mikroplastik

Dalam rangka meningkatkan reputasi ISI Yogyakarta di level internasional, FSR ISI Yogyakarta terus mencoba menjalin kerja sama dengan banyak perguruan tinggi internasional. Pada tahun 2023, FSR ISI Yogyakarta telah menambah jumlah mitra kerja sama perguruan tinggi internasional dengan perguruan tinggi yang ada di Jepang dan Cina. Di awal tahun 2024, FSR ISI Yogyakarta mencoba menambah mitra kerja sama luar negeri dengan bekerjasama University of the Arts, Bremen.

Dekan FSR ISI Yogyakarta menyerahkan Cinderamata
Peserta diskusi berfoto bersama
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
517 Views