Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta Bangun Kerjasama dengan PT Produksi Film Negara

Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta membangun hubungan kerjasama dengan PT Produksi Film Negara. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antaran ISI Yogyakarta dan PT Produksi Film Negara dilakukan secara daring pada Rabu, 9 Januari 2024. Pada penandatanganan MoU ini, ISI Yogyakarta diwakili oleh Dr. Irwandi, M.Sn., selaku Rektor dan PT Produksi Film Negara, diwakili oleh Dwi Heriyanto B. selaku Direktur Utama. Penandatanganan MoU ini diikuti oleh Pimpinan dari PT Produksi Film Negara, Rektor ISI Yogyakarta dan Pimpinan di lingkungan Fakultas Seni Media Rekam ISI Yogyakarta.

PT Produksi Film Negara telah bekerjasama dengan beberapa program studi yang ada di Fakultas Seni Media Rekam ISI Yogyakarta seperti Program Studi D4 Animasi dan Program Studi Film dan Televisi. Melalui penandatangan ini semakin memperkuat dan meningkatkan kualitas kerjasama yang dilakukan karena telah memiliki payung hukum. Kerjasama yang dilakukan dapat berupa pemanfaatan tenaga ahli yang dimiliki oleh ke dua institusi dan magang di PT Produksi Film Negara.

Baca Juga :  Mahasiswa IPB University dari Sekolah Bisnis Raih Beragam Prestasi di Masa Pandem

Pada kesempatan ini, Rektor ISI Yogyakarta juga berpesan agar kerjasama yang dilakukan juga dapat bermanfaat bagi program studi yang ada di fakultas lain. Kerjasama ini diperlukan untuk membantu PT Produksi Film Negara dalam menyelesaikan berbagai proyek dari konsumen seperti disampaikan oleh Direktur Utama PT Produksi Film Negara, Dwi Heriyanto B.

Paparan rencana kerjasama dari PT Produksi Film Negara

Direktur utama memberikan sambutan

Rektor ISI Yogyakarta tandatangani MoU

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
292 Views