ISI Yogyakarta dan Kazakhstan National Academy of Choreography Tanda Tangani MoU

ISI Yogyakarta dan dan Kazakhstan National Academy of Choreography melakukan penandatanganan MoU dilaksanakan bertepatan dengan Indonesian Summer Festival and Mini Expo 2023, Astana, Kazakhstan pada 16 Juli 2023. Pada seremonial penandatanganan MoU ini, ISI Yogyakarta diwakili oleh Prof. Dr. Drs. Timbul Raharjo, M.Hum. selaku Rektor dan Kazakhstan National Academy of Choreography diwakili oleh Bigigul Nussipzhanova selaku Rektor. Penandatanganan MoU ini terasa spesial karena disaksikan oleh Duta Besar Astra Dr. Fajroel Rahman.

Penandatanganan MoU ini menjadi penanda dimulainya kerjasama yang akan dilakukan oleh ISI Yogyakarta dan dan Kazakhstan National Academy of Choreography. Kerjasama yang akan dilakukan antara lain pementasan bersama, pertukaran dosen dan mahasiswa, penelitian dan berpartisipasi diberbagai kegiatan yang dilakukan oleh ISI Yogyakarta dan Kazakhstan National Academy of Choreography.

Baca Juga :  Unsyiah Usulkan Aceh Segera Isolasi Terbatas

Penandatanganan MoU ini semakin memperbanyak perbendaharaan dokumen kerjasama yang dimiliki ISI Yogyakarta. Semoga kerjasama ini dapat meningkatkan indeks kinerja universitas untuk bidang kerjasama.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
953 Views