Mahasiswa Prodi Tari Raih Juara 2 Dalam Kejuaraan Daerah di Jawa Timur

Mahasiswa Program Studi Tari, Fakultas Seni Pertunjukan, ISI Yogyakarta kembali raih prestasi di Kejuaraan Daerah Dance Sport di Jawa Timur tahun 2021. Dwi Nusa Aji Winarno, mahasiswa Program Studi Tari tahun akademik 2018 bersama rekan duetnya berhasil memperoleh juara dua untuk kategori, Traditional Dance Sport Adult . dalam Kejuaraan Daerah Dance Sport 2021. Dwi Nusa Aji Winarno dan rekannya berhasil menyisihkan 7 kompetitor lainnya untuk memperoleh juara dua.

Kejuaran Daerah Dance Sport Jawa Timur tahun 2021 ini dilakukan secara luring, di Lenmarc Mall Surabaya, pada hari Minggu 28 November 2021. Pelaksanaan kejuaraan secara daring dan dilaksanakan di ruang publik  seperti Lenmarc Mall Surabaya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyaksikan tari karya atlet dance sport Jawa Timur. Kejuaraan daerah ini juga menjadi hiburan bagi masyarakat Jawa Timur karena dapat melihat secara langsung gerak tubuh atlet dance sport.

Penyelenggaraan kejuaraan daerah ini bertujuan untuk menyediakan forum untuk unjuk kemampuan bagi atlet dance sport. Dengan kejuaraan daerah ini akan ditemukan bibit-bibit unggul atlet di Jawa Timur.

Foto menerima penghargaan


Pose menari
Baca Juga :  ITS Jajaki Kolaborasi Riset Industri bersama Panasonic
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
647 Views