Tujuh Tim Mahasiswa ISI Yogyakarta Lolos Program Kreativitas Mahasiswa 2022

ISI Yogyakarta berhasil meloloskan tujuh tim mahasiswa dalam Program Kreativitas Mahasiswa tahun 2022. Tujuh Tim yang lolos tersebut akan memperoleh dana sebesar 41.800.000 dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan  untuk melaksanakan program yang diajukan di dalam proposal. Informasi tentang lolosnya tujuh tim mahasiswa ISI Yogyakarta pada Program Kreativitas Mahasiswa tahun ini dapat diakses pada laman resmi Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan https://simbelmawa.kemdikbud.go.id/. Tim yang lolos Program Kreativitas Mahasiswa 2022 beranggotakan 24 mahasiswa termasuk ketua tim. Berikut nama ketua tim dan judul proposal yang lolos didanai dalam Program Kreativitas Mahasiswa 2022:

  1. Muhammad Rafif dengan judul proposal “GOOYU Product: Aksesori Sustainbility Upaya Pemanfaatan Limbah Perca Kain Batik Tulis”
  2. Vania Nadiyah Azzahra dengan judul proposal “2nd Change: Upcycle Pakaian Bekas sebagai Strategi Menciptakan Slow Fashion Guna Mengurangi Sampah Pakaian”
  3. Andi Susanto dengan judul proposal “Homeless Record”
  4. Nada Nabila Azizah Putri dengan judul proposal “Rompi Dan Topi Multifungsi, Ramah Lingkungan, Dan Berbudaya”
  5. Mochammed Fadliawan Azahra dengan judul proposal Carita Sukuraga: Buku Interaktif Sebagai Media Pengenalan Kearifan Lokal Bagi Anak di Kota Sukabumi
  6. Rosa Virginia Cindy Pramudia dengan judul proposal “Hubungan Kemampuan Musikal dengan Kepekaan Sosial pada Masa Dewasa Awal”
  7. Durrotul Anis Mafakiroh dengan judul “Pengaruh Produk Kriya pada Minat Pengunjung Kafe Bertema Rustic di Bantul Yogyakarta”
Baca Juga :  Dosen Jurusan Tari ISI Yogyakarta mendapatkan Juara 2 ASEAN Fun Aerobic Dance Competition (AFADC) 2021

Program Kreativitas Mahasiswa merupakan program tahunan yang diselenggarakan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan. Program ini dirancang sebagai upaya untuk memandu mahasiswa menjadi pribadi yang mengerti akan aturan, kreatif, inovatif dan objektif kooperatif dalam membangun keberagaman intelektual. Program Kreativitas Mahasiswa terdiri dari 8 bidang yaitu PKM-RE, PKM-RSH, PKM-K, PKM-PM, PKM-PI, PKM-KC, PKM-KI, PKM-VGK. Tujuh tim mahasiswa ISI Yogyakarta yang lolos Program Kreativitas Mahasiswa 2022 akan memperoleh pendanaan untuk bidang kewirausahaan (PKMK), pengabdian masyarakat (PKMPM) dan riset sosial humaniora (PKMRSH). Empat tim mahasiswa lolos bidang kewirausahaan, satu tim lolos bidang pengabdian masyarakat dan dua tim mahasiswa lolos riset sosial humaniora. Semoga proposal yang diajukan oleh tujuh tim tersebut memperoleh hasil maksimal sehingga bisa lolos dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 2022.

Suasana rapat koordinasi
Tim mahasiswa berfoto bersama Rektor

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
184 Views