Untad Raih Gold Winner di Anugerah Diktiristek 2023

Tepat di penghujung tahun 2023, Universitas Tadulako berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan meraih Gold Winner kategori Perguruan Tinggi Pelaksana Program Kompetisi Kampus Merdeka 2023 Liga 1 – Regional 3 pada Rabu (14/12/2023) malam di Anugerah Diktiristek 2023.

Penghargaan tersebut berdasarkan Keputusan Direktur Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, Dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 7621/E3/PN.04/2023 Tentang Penerima Anugerah Kelembagaan Diktiristek Tahun 2023.

Pemberian anugerah ini merupakan apresiasi Ditjen Diktiristek Kemendikbudristek kepada pemangku kepentingan dari perguruan tinggi, LLDIKTI, jurnalis, media, dan mitra (kementerian, lembaga, serta dunia usaha dan dunia industri), yang telah meraih pencapaian tertinggi dan berkontribusi dalam mendukung implementasi transformasi pendidikan tinggi (Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi, dan Dana Padanan/Matching Fund).

Baca Juga :  ITS Salurkan Inovasi Air Purifier dan Masker Antiviral ke Masyarakat

Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU,.ASEAN Eng selaku Rektor mengaku sangat bangga atas pencapaian tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada segenap civitas akademika Untad atas kerja keras dan komitmen untuk memajukan Universitas Tadulako sehingga mencapai Gold Winner malam ini.

“ Sebuah kebanggaan bahwa Untad bisa meraih Penghargaan dari Diktiristek Kategori Gold Selaku PT Pelaksana Program Kompetisi Kampus Merdeka 2023 Liga 1 – Regional 3.  Hal ini menunjukan bahwa Untad mampu untuk sejajar dengan kampus-kampus besar lainnya. Tidak banyak perguruan tinggi di Indonesia yang meraih prestasi ini. Oleh karena itu, saya turut mengapresiasi Warek Perencanaan dan Kerjasama, serta para ketua prodi yang ikut berkontribusi.” ujar Rektor. AA

Baca Juga :  Membangun Mindset Entrepreneur Ala Alumnus IPB University
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
450 Views