ISI Yogyakarta Raih Banyak Penghargaan di Anugrah Diktiristek 2023

ISI Yogyakarta meraih banyak penghargaan di Anugrah Diktiristek 2023 yang dilaksanakan pada Rabu 13 Desember 2023, di Hotel Sheraton Grand Gandaria City. Pada Anugrah Diktiristek 2023 ISI Yogyakarta berhasil memperoleh berbagai penghargaan untuk Anugrah Kerjasama dan Anugrah Humas yang diterima langsung oleh Rektor ISI Yogyakarta, Dr. Irwandi, M.Sn. Untuk Anugrah kerjasama,  ISI Yogyakarta menerima Gold Winner untuk sub kategori kerjasama internasional Terbaik PTN Satker, Silver Winner untuk sub kategori kerjasama dunia industri terbaik PTN Satker dan Silver Winner untuk sub kategori pengelolaan laporan kerjasama terbaik. Sedangkan untuk Anugrah Humas, ISI Yogyakarta berhasil memperoleh penghargaan Gold Winner untuk sub kategori pengelolaan Laman terbaik PTN Satker dan Silver Winner untuk sub kategori pengelolaan Media Sosial.

Baca Juga :  Solve Climate By 2030 Webinar: Pemulihan Ekonomi Hijau, Solusi Iklim, dan Transisi yang Adil dalam Konteks Lokal

Anugrah Diktiristek merupakan even tahunan ini yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pemangku kepentingan pendidikan tinggi, riset, dan teknologi yang telah mendukung program dan kebijakan Ditjen Diktiristek untuk mewujudkan transformasi pendidikan tinggi. Pada malam anugrah ini sebanyak hampir 500 penghargaan diberikan kepada perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti), mitra perguruan tinggi dari dunia usaha dan dunia industri, kementerian/lembaga, serta para jurnalis dan media.

Dr. Irwandi, M.Sn. menyambut gembira anugrah yang diterima sebagai kado akhir tahun bagi ISI Yogyakarta. Anugrah yang terima menjadi bukti bahwa ISI Yogyakarta mampu mempertahankan tradisi dengan memperoleh banyak prestasi di Anugrah Diktiristek yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Rektor ISI Yogyakarta menerima Anugrah Dikti Ristek

Rektor bersama pimpinan perguruan tinggi lain

Baca Juga :  Tim Robot ITS Juarai Laga Internasional RoboCup 2022
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
170 Views