Kembangkan Potensi Kedua Institusi, Pemerintah Kabupaten Berau dan ISI Yogyakarta Jalin Kerjasama

ISI Yogyakarta dan Pemerintah Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur, melakukan penandatangan MoU pada Kamis, 30 Maret 2023, di Ruang Rapat I, Gedung Rektorat ISI Yogyakarta. Penandatangan MoU ini menandai dimulai kerjasama antara kedua institusi. Pada penandatangan MoU ini ISI Yogyakarta diwakili oleh Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum. dan Pemerintah Kabupaten Berau, diwakili Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ir. Ilyas Natsir. Penandatangan MoU ini juga dihadiri oleh Pembantu Rektor I ISI Yogyakarta, Ketua BAAKPSI dan Ketua dan pimpinan LPPM ISI Yogyakarta serta Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau

Kedua institusi sepakat untuk mengembangkan potensi yang dimiliki untuk kemajuan bersama. Melalui kerjasama ini Pemerintah Kabupaten Berau berharap ISI Yogyakarta mampu memberikan pendampingan untuk mengoptimalkan potensi wilayah, budaya dan seni sehingga mampu merangsang pertumbuhan ekonomi kreatif di Kabupaten Berau, demikian disampaikan oleh Ir. Ilyas Natsir ketika menyampaikan sambutan dalam proses penantangan MoU. Sedangkan Rektor ISI Yogyakarta, Prof. Dr. M. Agus Burhan, M.Hum. berpesan agar MoU ini tidak menjadi Mou tidur sehingga kedua institusi dapat secara maksimal memperoleh manfaat dari MoU yang telah ditandatangani. Pada kesempatan kali ini, Pembantu Rektor I, ISI Yogyakarta, Dr. St. Hanggar Budi Prasetya, S.Sn., M.Si. juga menyampaikan ISI Yogyakarta akan mengoptimalkan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) agar pendampingan yang dilakukan memperoleh hasil yang maksimal.

Baca Juga :  ISI Yogyakarta Sukseskan Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika

Prosesi penandatangan dokumen kerjasama ini diakhiri dengan penyerahan cendera mata dan foto bersama. Semoga penandatangan Mou ini mampu memberikan mamfaat bagi kemajuan kedua institusi.

Penandatangan MoU
Foto bersama
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
1382 Views