Pemberitahuan Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) Batch VIII


New Header 2024

Yth.

1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta

2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d XVI

di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi

Beasiswa Pendidikan Magister menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU), diluncurkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi sejak tahun 2013. Melalui program beasiswa ini, para sarjana unggul akan dididik menjadi Doktor Muda di bawah bimbingan promotor yang cemerlang baik berdasarkan rekam jejak penelitian maupun pendidikan.

Pada Tahun 2024, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi membuka kembali pendaftaran Beasiswa PMDSU batch VIII. Panduan mengenai program ini dapat diunduh pada laman https://www.pmdsu.id/, dan calon pelamar Beasiswa PMDSU dapat melihat profil promotor dan keahlian calon promotor pada laman tersebut. Perlu kami sampaikan bahwa selain persyaratan utama yang harus dipenuhi oleh calon pelamar, mekanisme proses seleksi juga tidak hanya mengacu pada persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh masing-masing Program/Sekolah Pascasarjana, tetapi juga keterlibatan/andil calon promotor untuk memilih calon mahasiswa yang akan diusulkan sebagai penerima beasiswa PMDSU batch VIII.  Pendaftaran beasiswa PMDSU batch VIII sudah dapat diakses pada laman https://www.pmdsu.id/ mulai tanggal 01 Juli s.d 19 Juli 2024.

Baca Juga :  Pengumuman hasi seleksi berkas calon peserta Program Kemitraan Dosen LPTK dengan Guru di Sekolah

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon kesediaan Saudara untuk menyebarluaskan informasi tersebut dan mengirimkan putera-puteri lulusan terbaik dari institusi Saudara untuk berpartisipasi dalam Program Beasiswa PMDSU batch VIII tahun 2024 ini.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
14050 Views