Penawaran Program Beasiswa Peningkatan Kualitas Publikasi Ilmiah (PKPI) PMDSU Tahun 2022


header-ditjen-dikti-1

Yth. Direktur Porgram/Dekan Sekolah Pascasarjana
Penyelenggara Beasiswa PMDSU batch V
(daftar terlampir)

Direktorat Sumber Daya, Diirektorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi kembali membuka kesempatan bagi penerima Beasiswa Pendidikan Magister menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) batch V untuk mengikuti Program Beasiswa Peningkatan Kualitias Publikasi Internasional (PKPI) Tahun 2022. Program beasiswa ini berupa kegiatan internship di perguruan tinggi/lembaga penelitian terkemuka di dalam/luar negeri sesuai dengan rencana studi paripurna yang telah disiapkan. Melalui program ini diharapkan dapat menunjang keberhasilan Beasiswa PMDSU dengan terpenuhinya target minimal 2 (dua) publikasi hasil riset di jurnal internasional bereputasi yang dihasilkan mahasiswa penerima Beasiswa PMDSU.

Mempertimbangkan kondisi terkait penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Direktorat Sumber Daya menawarkan 2 (dua) skema dalam pelaksanaan Program Beasiswa PKPI Tahun 2022, yaitu:

  1. Skema Luring : pelaksanaan Program Beasiswa PKPI dilakukan secara Luring dengan mitra Perguruan Tinggi/lembaga penelitian terkemuka di dalam/luar negeri
  2. Skema Daring : pelaksanaan Program Beasiswa PKPI dilakukan secara Daring dengan mitra Perguruan Tinggi/lembaga penelitian terkemuka di dalam/luar negeri
Baca Juga :  Pengumuman Sosialisasi Program Riset Keilmuan

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Saudara untuk menyebarluaskan informasi ini sesuai panduan terlampir. Bagi mahasiswa PMDSU batch V yang berminat dan memenuhi persyaratan dapat segera mendaftar secara daring (online) melalui laman http://beasiswadosen.kemdikbud.go.id/z dengan menggunakan akun login yang bisa didapatkan melalui Admin Beasiwa PMDSU pada Pascasarjana tempat studi. Pendaftaran online dapat diakses mulai tanggal 22 Juli s.d. 8 Agustus 2022.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
3651 Views