Penawaran Taiwan Scholarship dan Huayu Enrichment Scholarship 2022


pengumuman-baru-1

Yth.

  1. Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kemendikbudristek
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVI

Menindaklanjuti surat dari Director of Education Division, Taipei Economic and Trade Office (TETO) Indonesia tentang pembukaan pendaftaran program beasiswa Taiwan Scholarship dan Huayu Enrichment Scholarship 2022, dengan ini kami beritahukan hal-hal sebagai berikut.

  1. Kementerian Pendidikan Taiwan membuka pendaftaran beasiswa gelar bagi Warga Negara Indonesia yang berminat melanjutkan studi jenjang S1, S2, dan S3 di Taiwan. Skema beasiswa ini meliputi tunjangan bulanan hingga NTD20.000 dan subsidi biaya kuliah hingga NTD40.000.
  2. Kementerian Pendidikan Taiwan juga menawarkan Huayu Enrichment Scholarship (HES), program beasiswa non-gelar bagi Warga Negara Indonesia yang berminat mengikuti kursus
    Bahasa Mandarin di Taiwan. Skema beasiswa non-gelar ini menyediakan tunjangan bulanan sebesar NTD25.000 dengan durasi 6 (enam) bulan.
  3. Batas waktu pendaftaran kedua beasiswa di atas yaitu 31 Maret 2022. Informasi lebih lanjut terkait program beasiswa tersebut dapat diperoleh pada laman studiditaiwan.blogspot.com atau dengan menghubungi edutwindonesia@gmail.com.
    Official Poster - HES & MOE Scholarship 2022 (1)
    Sehubungan dengan tawaran beasiswa tersebut di atas, kami mohon bantuan Saudara untuk menyebarluaskan informasi ini kepada pihak-pihak terkait.

    Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
Baca Juga :  Program Riset Inovatif Produktif (RISPRO) Bertema UK-Indonesia Consortium for Interdisciplinary Sciences (UKICIS)

Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
8142 Views