Pengumuman Hasil Seleksi Proposal Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021

Yth.

Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi (daftar terlampir)

Sehubungan dengan telah dilakukan seleksi terhadap Proposal Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021, bersama ini kami sampaikan daftar Perguruan Tinggi yang lolos seleksi dan akan mendapatkan dana Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021.

Diberitahukan dengan hormat bahwa mekanisme penyaluran dana bantuan akan dilakukan melalui kontrak kerja sama antara Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan dengan pimpinan Perguruan Tinggi yang dinyatakan mendapatkan Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021. Sebelum penandatanganan kontrak kerja sama, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan mengundang Bapak/Ibu pimpinan Perguruan Tinggi penerima dana Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021 untuk hadir pada kegiatan yang akan dilaksanakan pada:

Baca Juga :  Pelaporan Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2020
Hari, tanggal : Selasa-Rabu, 15-16 Desember 2020
Waktu : Pukul 08.00 s.d 16.00 WIB
Acara : Nego Costing Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021

Berkenaan dengan hal tersebut perlu kami informasikan bahwa :

1. Program Studi yang lolos seleksi dimohon untuk mengirimkan RAB dalam file Microsoft Excel sesuai format Petunjuk Teknis yang dapat kami terima paling lambat tanggal 14 Desember 2020 pukul 20:00 WIB ke alamat email akreditasiinternasional.belmawa@kemdikbud.go.id, dengan ketentuan nama file <singkatanPT_namaProdi/klaster> contoh : UNJ_klasterPendidikan;
2. Kegiatan Nego Costing dihadiri oleh unsur Pimpinan Perguruan Tinggi dengan penanggung jawab pengusul Proposal Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021;
3. Perwakilan yang mengikuti kegiatan Nego Costing harus dapat menjelaskan secara detail mengenai rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam proses pengajuan ke Lembaga Akreditasi Internasional;
4. Perwakilan yang mengikuti kegiatan Nego Costing harus dapat menjelaskan secara detail Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang diusulkan dengan tetap mengacu kepada Peraturan Menteri Keuangan (PMK) yang masih berlaku; dan
5. Pembagian jadwal dan link zoom akan kami informasikan melalui alamat email penanggung jawab yang tertera pada proposal pengajuan.

Bagi Perguruan Tinggi yang dinyatakan lolos seleksi Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021, diwajibkan mengisi data kelengkapan dokumen pada tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/KontrakAIdana2021 paling lambat 24 Desember 2020 pada pukul 23:59 WIB.

Baca Juga :  Pengumuman Penerimaan Proposal dan Informasi Sosialisasi Bantuan Pemerintah Penyelenggaraan RPL Tipe A Tahun 2023

Mengingat pentingnya acara tersebut, dimohonkan Bapak/Ibu online tepat waktu. Perlu kami informasikan bahwa kegiatan ini tidak dipungut biaya, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

1. Ahmad Zuliansyah HP. 0858-6947-5328 (selama jam kerja)
2. Reni Intan Puji Astuti HP. 0813-3203-8506 (selama jam kerja)
3. Yoga Aditia Ragil HP. 0821-1077-3310 (selama jam kerja)

Demikian pengumuman dari kami, atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Unduh Surat Pengumuman: