Pengumuman Penerima Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran Mata Kuliah Wajib pada Kurikulum Pendidikan Tinggi (MKWK) Berbasis Proyek Tahun 2023

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Pengusul Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran Mata Kuliah Wajib pada Kurikulum Pendidikan Tinggi (MKWK) Berbasis Proyek

Menindaklanjuti surat tawaran kami nomor 0837/E2/DT.00.00/2023 pada tanggal 25 Februari 2023 perihal Penerimaan Proposal Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran Mata Kuliah Wajib pada Kurikulum Pendidikan Tinggi (MKWK) Berbasis Proyek, kami informasikan bahwa Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah melaksanakan penilaian proposal Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran MKWK Berbasis Proyek. Berdasarkan evaluasi dan penilaian yang telah dilakukan, diperoleh beberapa proposal yang layak untuk didanai (daftar terlampir).

Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan mengucapkan selamat kepada Perguruan Tinggi yang telah ditetapkan sebagai penerima Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran MKWK Berbasis Proyek Tahun 2023, semoga dapat menyelesaikan programnya dengan baik dan bermanfaat bagi pengembangan pembelajaran MKWK di perguruan tinggi.

Baca Juga :  Pengumuman Hasil Seleksi Peserta SAME Nusantara Tahun 2021

Perwakilan tim pengusul dari perguruan tinggi yang didanai akan diundang untuk mengikuti bimbingan teknis (bimtek) penerima Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran MKWK Berbasis Proyek. Adapun waktu pelaksanaan bimtek akan diinformasikan berikutnya.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Plt. Direktur Pembelajaran
dan Kemahasiswaan

TTD

Sri Gunani Partiwi
NIP 196605311990022001

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
3945 Views