Sosialisasi Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu bagi Mahasiswa Penyandang Disabilitas Tahun 2024

Yth.
1. Pimpinan Perguruan Tinggi
2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I s.d. XVI
di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Pendidikan merupakan hak bagi setiap warga negara dan kewajiban negara untuk memberikan pendidikan bagi warga negara tidak terkecuali warga negara penyandang disabilitas. Atas dasar tersebut, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi menyelenggarakan kembali Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu bagi Mahasiswa Penyandang Disabilitas Tahun 2024.

Sehubungan dengan hal tersebut Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan mengundang Bapak/Ibu untuk mengikuti Sosialisasi yang dilaksanakan,

pada hari, tanggal: Kamis, 7 Maret 2024
pukul: 08.30 WIB s.d. Selesai
media: Aplikasi Zoom Meeting dan Kanal Youtube Ditjen Diktiristek
acara: Sosialisasi Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan   Teknologi Bantu bagi Mahasiswa Penyandang Disabilitas Tahun 2024

Mengingat pentingnya kegiatan ini, mohon LLDIKTI menginformasikan sosialisasi ini kepada perguruan tinggi yang berada di wilayah Saudara. Perguruan tinggi yang berminat mengikuti sosialisasi dapat melakukan pendaftaran melalui tautan bit.ly/sosialisasi-inobel-2024.

Kami informasikan, setiap perguruan tinggi hanya diperkenankan mendaftarkan 2 (dua) orang peserta. Bagi peserta yang tidak dapat mengikuti sosialisasi melalui Aplikasi Zoom Meeting, dapat mengikuti sosialisasi melalui Youtube Live Streaming Ditjen Diktiristek.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.

Direktur Pembelajaran dan
Kemahasiswaan,

Baca Juga :  Peluncuran Program Kampus Mengajar Angkatan 1 Tahun 2021

TTD

Sri Suning Kusumawardani
NIP 196911221995122001

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
1645 Views