The 12th Joint Working Group (JWG) on Higher Education, Research, Innovation, and Entrepreneurship Valenciennes, Perancis

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Perguruan Tinggi Indonesia (PTN dan PTS) dalam daftar terlampir

Menindaklanjuti penyelenggaraan the 12th Joint Working Group (JWG) on Higher Education, Research, Innovation, and Entrepreneurship, di Valenciennes, Perancis, pada 28-29 Juni 2022, bersama ini Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi mengundang perguruan tinggi untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan JWG Indonesia-Perancis tersebut. Diharapkan Perguruan Tinggi (PT) yang telah terpilih dapat berpartisipasi aktif dan turut menjadi bagian delegasi Indonesia untuk mendukung peningkatan kerja sama internasional dan pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) 6 perguruan tinggi (Program Studi Bekerja Sama dengan Mitra Kelas Dunia).

Sehubungan dengan hal tersebut, kami harapkan Bapak/Ibu pimpinan Perguruan Tinggi dapat menindaklanjuti dan mempersiapkan kelengkapan adminsitrasi yang dibutuhkan para delegasi untuk persiapan keberangkatan (contoh: aplikasi SP Setneg bagi pengguna paspor dinas dan pengurusan visa bagi pengguna paspor hijau), dengan para delegasi akan dihubungi dan dikoordinasikan bersama antara Kemendikbudristek dan Kedutaan Besar Perancis di Jakarta melalui narahubung yang telah dilengkapi oleh masing-masing instansi. Sebagai informasi, biaya yang timbul dalam partisipasi kegiatan seluruhnya dibebankan kepada masing masing instansi/perguruan tinggi. Untuk koordinasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Firman Hidayat (+62-899-9901-900) atau Sdr. Baginda Pattyasvie Prima (+62-822-1663-2868).

Baca Juga :  Perpanjangan Periode Pendaftaran Beasiswa Pendidik 2020 Untuk Dosen

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

 

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1435 Views