Diskusi dan Launching di Kanal Youtube Film Hasil Kerjasama FSMR ISI Yogya dan Badan Otorita Borobudur

Pada Rabu 2 November 2022 Badan Otorita Borobudur menyelenggarakan diskusi film dan launching series film pendek pariwisata “Jogja, Kamu & Rindu” di bioskop CGV Hartono Mall Yogyakarta. Film “Jogja, Kamu & Rindu” adalah film yang diproduksi kerjasama FSMR ISI Yogya dan Badan Otorita Borobudur (BOB). Film ini adalah film yang berisi info tempat wisata di Kota Yogya, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulon Progo dan Kabupaten Gunung Kidul. Meski film pariwisata film “Jogja, Kamu & Rindu” dikemas menjadi film cerita yang berkisah tentang perjalanan riset Noor seorang novelis di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Bobby seorang travel vlogger.

Setelah pemutaran film “Jogja, Kamu & Rindu”, acara dilanjutkan diskusi film bersama beberapa siswa siswa Sekolah Menengah Yogyakarta, komunitas film Yogya dan media. Kesan dari peserta diskusi tentang film ini cukup positif. Peserta menyampaikan bahwa film yang dibuat tim produksi FSMR ISI Yogyakarta ini menampilkan gambar yang indah, cerita yang bagus dan memberi informasi wisata yang membuat penonton ingin mengunjunginya. Beberapa lokasi wisata di dalam film memang wisata yang belum populer, banyak tempat yang belum dikenali peserta diskusi. Pada acara ini juga BOB melakukan launching series “Jogja, Kamu & Rindu” di youtube kanal boborobudur. Dengan diunggahnya film “Jogja, Kamu dan Rindu” diharapkan masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan info tentang pariwisata DIY.

Baca Juga :  Mahasiswa Fotografi ISI Yogyakarta Menjadi Finalis Pictures of the Year Asia 2023

Dengan demikian akan lebih banyak destinasi wisata DIY yang dikenal dan kunjungan wisata ke DIY lebih meningkat. Film “Jogja, Kamu & Rindu” bisa disaksikan di link berikut ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
526 Views