Pimpinan Radio Republik Indonesia (RRI) Yogyakarta Audiensi ke Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta untuk Perkuat Kerjasama

Dalam rangka memperkuat kerjasama yang telah terjalin, Pimpinan RRI Yogyakarta audiensi ke ISI Yogyakarta pada Jum’at, 3 November 2023. Pimpinan RRI Yogyakarta, Nazwin Achad, S.Sos., M.AP. dan rombongan diterima oleh Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Sistem Informasi Dra. R.A. Esti Hapsari Saptiasih. Audiensi Pimpinan RRI ke ISI Yogyakarta untuk memperkuat kerjasama yang telah terjalin serta meminta partisipasi ISI Yogyakarta dalam penyelenggaraan Sarasehan Budaya. Sarasehan budaya ini akan diikuti oleh Pimpinan RRI di seluruh Indonesia dan Pengolala Programa 4 di seluruh Indonesia.

RRI sebagai lembaga penyiaran publik salah satunya berfungsi untuk melakukan preservasi terhadap budaya Indonesia. Untuk melaksanakan fungsi tersebut Pimpinan RRI berencana menyelenggarakan Saresehan Budaya dan memilih Yogyakarta sebagai tempat penyelenggaraan. Merespon keinginan Pimpinan RRI, Kepala RRI Yogyakarta berharap bisa berkolaborasi dengan ISI Yogyakarta dalam penyelenggaraan Sarasehan Budaya. Pada kesempatan ini Kepala RRI Yogyakarta, Nazwin Achad, S.Sos., M.AP. menyampaikan penyelenggaraan Sarasehan Budaya akan dilaksanakan pada tanggal 13 November 2023 dan memohon bantuan ISI Yogyakarta untuk memeriahkan even tersebut dengan potensi seni yang dimiliki.

Baca Juga :  KKN Abmas ITS Manfaatkan Limbah Organik untuk Budidaya Cacing

Menanggapi tujuan yang disampaikan Pimpinan RRI Yogyakarta, Dra. R.A. Esti Hapsari Saptiasih selaku Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Sistem Informasi menyampaikan ISI Yogyakarta berterima kasih atas kepercayaan RRI untuk menjadikan ISI Yogyakarta sebagai mitra dalam penyelenggaraan Sarasehan Budaya dan ISI Yogyakarta akan berusaha maksimal untuk mendukung kegiatan ini. Lebih lanjut beliau menyampaikan, semoga Sarasehan Budaya menjadi titik tolak untuk peningkatan kerjasama ISI Yogyakarta dan RRI terutama untuk mendukung program-program kampus dan Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM).

Pimpian RRI dan ISI Yogyakarta berfoto bersama

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
161 Views