Unit Hoki Unpad Boyong Juara di International Bali Hockey Festival 2023

Dua tim Unit Hoki Universitas Padjadjaran berhasil meraih Juara II (Runner Up) dalam ajang “8th International Bali Hockey Festival 2023” yang telah dilaksanakan di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, pada 14 – 19 September 2023 lalu.

Ajang 8th International Bali Hockey Festival 2023 merupakan festival hoki tingkat internasional tahunan yang diikuti oleh beberapa negara. Pada tahun ini, pertandingan tim putri diikuti oleh tim dari Indonesia dan Singapura. Sedangkan, untuk pertandingan tim putra diikuti oleh negara Indonesia, Malaysia, Uni Emirat Arab, Singapura, dan Australia.

Tim Putra Unit Hoki Unpad terdiri dari Ramadhan Dwi Saputra (FTG), Ryandi Artha (FEB), Hilmy Zayan Hamdani (FIKOM), Mochamad Zulfikar Al Farisi (FIB), Mohhamad Fajar (FTG), Rizky Aegie Maulana (FH), M. Farid Yudha (FH), Fadhil Zayd Khalilullah (FEB), Mas Andias Putra R. (FMIPA), dan M. Sulthan Ariq H. (Faperta).

Baca Juga :  Desain Sepatu Ramah Lingkungan, Mahasiswa ITS Juarai IFCC 2020

Sementara, Tim Putri Unit Hoki Unpad terdiri dari Farley Rafa Aurellia (Fikom), Rifdah Galuh Utami (Faperta), Flora Amanda (Fikom), Frisilia Verawati Sihaloho (FTIP), Lathifah Amri (FKG), Raden Lulu Rahma K (FTG), dan Nadine Shaqeela Roza (FIB).

Pada pertandingan pertama, Tim Putra Unit Hoki Unpad harus berhadapan dengan Hangover Hockey A dari Malaysia, sementara Tim Putri Unit Hoki Unpad berhadapan dengan Singapore Khalsa.

Pertandingan demi pertandingan yang dilewati oleh Tim Putri dan Tim Putra Unit Hoki Unpad yang akhirnya berhasil membawa Tim Unit Hoki Unpad menuju babak final.

Pada pertandingan akhir untuk memperebutkan gelar juara, Tim Putra dan Tim Putri Unit Hoki Unpad mengalami kekalahan setelah berhadapan Freemantle Mudcrabs dari Australia untuk Tim Putra Unit Hoki Unpad dan UNY Hockey dari Indonesia untuk Tim Putri Unit Hoki Unpad.

Baca Juga :  Program Studi D3 Batik dan Fashion University Sains Malaysia Kerjasama Selenggarakan Fashion Day #1

“Kemenangan kami dalam pertandingan ini tak lepas dari perjuangan rekan tim putra dan putri, komitmen kedua tim, dan determinasi tim yang tak kenal lelah,” ujar Ketua Unit Hoki Unpad 2023, M. Zulfikar.*

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
565 Views