Pengumuman Kompetisi The 3M Inspire Challenge 2022

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

Dalam rangka mendukung mahasiswa meningkatkan minat, bakat, dan prestasi mahasiswa Indonesia, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi mendukung kompetisi The 3M Inspire Challenge 2022 yang diselenggarakan oleh Perusahaan Sains Global 3M dengan tiga fokus tema Material Berkelanjutan, Paradigma Baru (Dunia Sadar Pandemi), dan Kesetaraan (Melalui Sains dan Teknologi).

Kompetisi ini dibuka untuk mahasiswa semua disiplin ilmu dan latar belakang di 10 negara Asia Pasifik, yakni Australia, Selandia Baru, India, Korea, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, dengan setiap tim terdiri satu laki-laki dan satu perumpuan. Kompetisi dilaksanakan melalui beberapa tahap, diantara tahap semifinal di tingkat Nasional dan tahap final di tingkat Internasional.

Baca Juga :  Tawaran Partisipasi Peneliti Muda Indonesia dalam the 10th Anniversary Edition of the Global Young Scientists Summit

Kepada Bapak/Ibu pimpinan perguruan tinggi mohon untuk meneruskan informasi kompetisi ini kepada mahasiswa di perguruan tinggi masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses pada poster yang dilampirkan dalam surat ini.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.

Plt. Direktur Pembelajaran
dan Kemahasiswaan,

TTD

Sri Gunani Partiwi
NIP 196605311990022001

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
1938 Views